Selasa, 19 Juni 2012

Tips & Trik Cara Memutihkan Kulit

Putih sudah menjadi impian banyak orang Indonesia, memiliki kulit putih yang indah dan baru dapat membuat kita lebih menarik penampilan. Bagi yang memiliki keluar putih tidak menjadi masalah, tetapi yang tidak ada jumlah pasti cara untuk melakukan ini sekarang dalam mode melalui injeksi vitamin c. Kami akan memberikan beberapa tips tentang cara untuk Kulit.yang telur bisa berharap kulit Anda putih, atau setidaknya lebih bersih daripada kulit Anda

Cara memutihkan kulit :

A. Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran berdaun hijau seperti bayam karena lemak baik ditemukan pada ikan salmon dapat membuat pembakaran pembaharuan sel kulit. Begitu juga dengan sayuran.

2. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan penggunaan pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula jika perlu menambahkan baking soda di air mandi Anda. Dan kemudian mencuci kulit dengan pembakaran air. Air akan meringankan rasa sakit kulit terbakar matahari.

3. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Asupan vitamin C dan vitamin E secara teratur untuk mengembalikan kesegaran dan keindahan kulit Anda. Dan tentu saja, jangan lupa untuk melindungi kulit Anda dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung karena matahari tidak selalu baik untuk kulit Anda

Ditemukan tips lain tentang cara memutihkan wajah / kulit sebagai berikut:

A. Lihat konten, dan dosis bahan kimia dalam produk, apakah itu aman untuk kulit atau tidak. Jika kadar zat tersebut melebihi dosis, dapat mengubah kerusakan kulit. Sebagai contoh, dapat meningkatkan kandungan hydroquinone menyebabkan kanker kulit. Seperti api, kecil menjadi teman, tetapi ketika dapat diskon yang signifikan.

Yang paling penting adalah dengan menggunakan kimia tertentu berdasarkan produk pemutih tidak melewati garis dari sebelumnya, selama tiga bulan. Karena jika ia akan melalui periode ini, tetapi akan berhenti, dampaknya akan lebih besar bagi kulit – Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

Hal ini terjadi karena tugas pertama adalah untuk memecahkan kulit atau kulit skin whitening lapisan atas dari wajah. Dan juga krim pemutih yang sering digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dari sejumlah besar sangat di bawah sinar matahari. Namun, dapat jika krim dan bertabrakan dengan sinar matahari menyebabkan iritasi kulit atau bahkan hitam.

2. Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan perhatikan jenis produk. Terutama penggunaan produk pemutih juga tergantung pada jenis kulit Anda. Jika kulit Anda kering, maka Anda harus menggunakan bentuk krim pemutih, sedangkan jika Anda memiliki kulit berminyak, kemudian gunakan lotion pemutih.

3. Sebelum digunakan dalam tes, sisi pertama dan di belakang telinga. Karena dia telah mengindikasikan bahwa daerah ini dari jenis yang sama dari kulit dengan kulit. Jangan mencoba ini di punggung tangan seperti itu selama periode ini banyak ilmu pengetahuan. Untuk berbagai jenis kulit sisi dengan jenis kulit.

4. Pilih pemutih wajah yang tidak menggunakan parfum atau wewangian, Anda alergi terhadap sesuatu.

5. Jangan pernah menggunakan produk pemutih yang terbuat dari lebih dari tiga bulan bahan kimia. Karena setelah titik itu akan melalui, pembaharuan atau perbaikan kulit lebih sulit efek dari Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan obat.

6. Penggunaan produk pemutih kulit hanya untuk mengembalikan kulit menghitam terkena sinar matahari atau karena kehamilan (melasma, atau mengubah warna kulit dan ekspansi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar